Thursday 3 September 2015

DOWNLOAD ANIME ANGEL BEAT

Assalamualikum sobat blogger, msih terus nyambung silaturahmi nih.... hehe.... Malam ini ana mau share sebuah anime yang judulnya ANGEL BEAT, ini anime yang cukup mengharukan guyz, selain itu juga ada sensasi modern battle nya lagi. Tau kan modern battle? ituloh pertarungan menggunkan senjata api.Langsung bisa di download untuk OVA  nya sahabat...


          Angel Beats ini menceritakan tentang kehidupan seseorang di dunia afterlife (dunia yang berisi orang-orang yang semasa hidupnya. Afterlife adalah sebuah sekolah yang berisi jiwa-jiwa manusia yang meninggal ketika keinginan mereka belum terpenuhi.
          Ketika para remaja meninggal dunia, mereka akan dibawa ke sebuah dunia yang bertempat di sebuah bangunan SMA. Di 'SMA' ini lah para jiwa-jiwa yang menyesal karena meninggal di usia muda mencoba melupakan kekesalan mereka dan memulai kehidupan baru sebagai manusia abadi.
         Namun mereka yang 'hidup biasa-biasa' saja di dunia kematian ini akan menghilang dan terlahir kembali ke dunia, permasalahannya ialah mereka tidak akan tahu akan menjadi apa dirinya ketika lahir kembali (dan tidak ada kepastian mereka akan kembali sebagai manusia).
        
         Untuk itu terbentuklah tim yang disebut Shindai Sekai Sensen (Afterlife Battlefront) yang bertujuan untuk bertempur melawan Angel yang ingin semua orang di SMA tersebut menjalani kehidupan yang biasa 
            ........... YOSH SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH.................

DOWNLOAD



No comments:

Post a Comment

About